Home » Artikel » WAJAH SEKOLAHKU

WAJAH SEKOLAHKU

Halaman Sekolah yang Instagrammable

Saat aku pertama kali datang ke SMP Islam Al Hikmah yang membuatku kagum dan tertarik adalah penataan tanaman, wallpaper, wastafel, serta kebersihan halamannya. Di halaman sekolah terdapat tanaman hijau yang membuat kesan asri dan sejuk. Terdapat juga tempat mencuci tangan yang tersusun secara rapi. Juga terdapat wallpaper dinding yang bertema religious dan modern dengan penataan warna yang cantik dan indah. Di sana juga terdapat bangku taman dan tempat untuk podcast (obrolan di sportify) yang tersusun rapi menambah kesan esthetic dan instagrammable.

WC Kreasi yang Indah

Bukan hanya halaman sekolah saja yang terlihat menarik tetapi penataan dan hiasan yang terdapat di wc sekolah juga tidak kalah bagus, serta menambah kekagumanku dengan sekolah ini. Walau tidak terlalu besar, wc sekolahku lumayan bersih, tertata rapi, harum, dan indah. Aku sangat tertarik dengan wc di sekolahku yang indah, penuh kreasi, serta bersih. Yang membuatku tertarik adalah kreasi yang indah, seperti pot hias, kaca cermin, dan wallpaper yang membuat wc sekolah tampak bersih, esthetic, dan menarik.

Ruang Kelas Modern

Aku sangat excited saat pertama kali masuk sekolah karena setiap ruang kelas di sekolahku sudah dilengkapi dengan fasilitas yang lengkap serta modern dengan ruang kelas yang bersih. Di setiap kelasnya memiliki fasilitas berupa ruang kelas ber-AC, audio kelas, proyektor, dan CCTV. Setiap kelas di sekolahku juga mendapatkan pecahayaan sinar matahari yang cukup sehingga membuat  terang dan nyaman. Aku kagum dengan ruang kelas yang luas dengan penataan setiap meja dan kursi yang rapi dan tetap mematuhi standar prokes. Dinding yang bersih dengan warna cat tembok yang soft dan senada di setiap ruang kelasnya. Malah sekarang semua ruang kelas di sekolahku juga terdapat papan kreasi! Ditempel di dinding bagian belakang. Papan kreasi ini nantinya akan diisi dengan karya-karya tangan kami. Hasil karya yang ditempel bisa berupa tulisan, gambar, atau kerajinan tangan. Selamat berkarya yaa !

Artikel by: May Zahra Sutrisno – Ketua OSIS SMP Islam Al Hikmah Periode 2021-2022