Home » Artikel » TERNYATA KAMI MASIH ADA (Ekskul SMP Islam Al Hikmah Ga Ada Matinya!)

TERNYATA KAMI MASIH ADA (Ekskul SMP Islam Al Hikmah Ga Ada Matinya!)

Pandemi belum berhenti, tapi kreativitas tak boleh berhenti. Awalnya hanya kegiatan dadakan untuk mengisi kegiatan kelas, akhirnya Pentas Kegiatan SMP Islam Al Hikmah diisi oleh peserta kegiatan ekstrakurikuler. Ada Futsal, Tahfiz, Pasus, Drumband, Karate, Tari dan Band ikut meramaikan Pentas Kegiatan SMP Islam Al Hikmah.

Kalau pun masih ada kekurangan harap dibuat maklum karena kami lama vakum dalam arena kompetisi akibat pandemi. Tapi pagi di Jumat kemarin (14/1) suasana seperti mengingatkan dua tahun lalu. Kehebohan dan suara teriakan kegembiraan kembali membahana di area sekolah Al Hikmah. Seperti mimpi yang menjadi kenyataan bahwa kita ternyata bisa hidup kembali normal dan bisa berkegiatan di sekolah kita tercinta.

Tiap kegiatan ekskul saling menunjukkan kehebatannya di depan panggung sederhana ini. Sebuah pelajaran mental bagi setiap ekskul untuk berani tampil dan percaya diri. Dibutuhkan pengalaman dan jam terbang untuk bisa tampil baik di depan penonton, yang hari itu sangat banyak hingga penonton yang berada lantai tiga gedung SMP Islam Al Hikmah. Percaya diri adalah modal utama untuk sang juara!

Mudah-mudahan kegiatan ini bisa terus berlanjut dan kita selalu diberikan perlindungan dan kesehatan oleh Allah SWT, amiin. Aman, aman, aman… (mr. baim)