Home » Artikel » Monitoring PTMT 100 Persen

Monitoring PTMT 100 Persen

Pembelajaran Tatap Muka Terbatas (PTMT) dengan kapasitas 100 persen di setiap kelas mulai diterapkan di SMP Islam Al Hikmah Pesanggrahan Jakarta Selatan pada Senin, 10 Januari 2022.

Pengawas Paket SMP DKI Jakarta, Dr. Ester Ekarista Sinambela, M.Pd turut melakukan monitoring pada hari ketiga pelaksanaan PTMT tersebut.

Dalam arahan dan masukannya Dr. Ester Ekarista Sinambela, M.Pd menyampaikan bahwa selain sarana sekolah sudah sesuai dengan standar protokol kesehatan, warga sekolah juga sudah divaksin, kemudian juga kebersihan sekolah harus selalu dijaga.

Selanjutnya dalam kegiatan tersebut, Ibu Dr. Ester Ekarista Sinambela, M.Pd memantau pembelajaran di kelas. Pada setiap kelas yang dikunjungi Ibu Dr.Ester Ekarista Sinambela, M.Pd berpesan kepadaseluruhwarga sekolah agar tetap mematuhi protokol kesehatan dan jangan lupa untuk selalu bahagia.

“Kita disiplin dengan protokol kesehatan sebagai usaha terbaik. Mudah-mudahan pandemi ini juga bisa kita kendalikan,” ujar Dr. Ester Ekarista Sinambela, M.Pd.

Selanjutnya, Dr. Ester Ekarista Sinambela, M.Pd juga berharap SMP Islam Al Hikmah bisa terus disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan. Harapannya, monitoring kali ini sebagai pengingat untuk tetap memprioritaskan kesehatan siswa, guru, dan tenaga pendidik pada saat pelaksanaan PTMT 100 persen.

Dalam pelaksanaan PTMT 100 persen kali ini, para murid SMP Islam Al Hikmah mengaku sangat antusias belajar secara tatap muka di sekolah. Dan merekapun 

berharap semoga PTMT 100 persen di Sekolah SMP Islam Al Hikmah bisa berjalan lancar dan protokol kesehatan bisa terus diterapkan di sekolah.